Looking For Anything Specific?

ads header

Hair Color - Review Schwarzkopf Fresh Light Melty Brown

Hai, setelah sekian lama gak ngeblog hihihi, perasaan kata-kata pertamaku udah lama gak ngeblog mulu yah.. >.<

Langsung aja nih yaah, hari ini aku warnain rambutku di kostan sendirian. Terakhir kali aku warnain about 3 months ago. Jadi udah buat jadwal, 3 bulan sekali potong rambut dan warnai rambut. Hehehe..
Warnain rambut yang kemaren itu aku memakai produk dari L'oreal Paris, aku lupa warna apa tapi yang pasti gak jauh jauh dari coklat, kayaknya coklat keunguan gitu deh, lupa >.< 
Cat warna yang biasa aku gunakan itu Miratone dari Mandom Indonesia Tbk. Karena warnanya selalu keluar dari pertama aku gunain produk itu, jadi udah merasa cocok.
Nah 3 bulan kemaren beli L'oreal karena pas lagi diskon, hohohoho WOMEN :P

Well aku orang yang takut menggunakan produk produk yang abal abal, apalagi ini menyentuh langsung ke kulitku, apalagi cat rambut itu katanya bisa menyebabkan kanker, well mencegah lebih baik kan?
And now, aku menggunakan hair color from Scwarzkoph, untuk yang satu ini udah gak diragukan lagi soal produknya, karena seluruh dunia tau merk Scwarzkoph ini. Hahahaha, iyah kali.. >.< yang pasti aman laaaaahhh..

Langsung aja nyokkk..


Ini diaaaaaaaa.... Covernya lucu, hehehe sangat menarik perhatian.. Aku kemaren beli 2 warna, harganya cukup 99.000 IDR buat 2 cat Scwarzkopf, ada diskon booo di Watson, hehehe.. Makanya aku langsung beli.. Awalnya mikir beli gak yah?? Takutnya kenapa-napa nih barang di diskon gede.. Liat waktu manufakturnya tahun 2012.. Aku langsung searching aja di google.. Gak nemu jangka waktu penggunaannya.. Dapetnya kosmetik-kosmetik yang lain.. Nyari-nyari nyari-nyari, gak nemu langsung ambil kesimpulan aja 3 tahun sejak tanggal manufaktur masih bisa digunakan.. Hohohoho.. Soalnya produk L'oreal waktu penggunaannya 3 tahun, baru dikatakan expired.. Hehehe..


Dalemnya ada : Cream (1), Developer (2), aplikator berbentuk sisir, cream after coloring (kayak conditioner), sarung tangan bening sepasang, sama petunjuk penggunaan (gak ada bahasa Indonesia -_____-)


Ayoooo ayooo dah gak sabar hehehe, eh sebelumnya aku cuci rambutku 3 jam sebelum pewarnaan, karena kalo rambutku gak dicuci, udah sangat berminyak.

Ini rambutku sebelumnyaaaa.. Siap untuk diwarnaaaiiii

Cara penggunaan :
1. Campur Cream (1) dan Developer (2) dalam tube Developer. Kemudian di kocok-kocok sampai nyatuuu..
2. Bagi rambut menjadi 4 bagian : belakang, samping kiri, samping kanan, dan depan.
3. Mulai warnain dari rambut yang belakang yaaahh.. Next terserahhh.. Hohohohoho..
4. Gosok gosok gosoookkk, blend blend blend :D sampai merata
5. Selesaaaiii, tunggu deh kurleb 30 meniitt.. Jangan sampai lebih yaahh, karena dapat merusak rambut..
6. Setelah 30 menit, cuci rambut dengan sampoo kemudian bilas dengan air hangat, setelah itu gunakan conditioner after coloring, bilas lagi dengan air hangat.
7. Selesaaaaaaaaaiiiii.

Dan hasilnya
 Without flash
 With flash
 Bagian atas dengan flash
 Bagian atas tanpa flash

Akhir yang baik.. Hehehe.. Warnanya merata dan sesuai, awalnya aku pikir akan terlihat begitu terang, tapi gak tau juga sih, awalnya memang gak begitu kelihatan, tapi setelah mungkin kurleb 1 minggu, warnanya akan sangat kelihatan.. :D
Selama ini aku selalu menggunakan cat warna yang bentuknya cream, ada lagi yang bentuknya foam.. Tapi menurutku kalau menggunakan yang bentuk foam, hasilnya tidak merata.. Menurutku.. Hehehehe sotoy banget yah?

Like :
- covernya lucu, hehehe >__<
- pada saat dicuci, tidak membuat airnya berwarna. Aku awalnya sempet bingung, warnanya masuk gak yah? Kok airnya bening.. Hahahaha.. Jadinya tidak menimbulkan bercak di handuk dan di baju.
- aplikatornya sangat mudah diaplikasikan
- warnanya bagus

Unlike :
- isinya dikit dibanding pewarna yang lain. Hahaha >_<

I give 4 star for this product. Repurchase? Maybe, hehehe kalo ada diskonnya lagi :P tapi pasti nanti aku bakalan beli lagii, pengen nyoba warnanya yang lain.. :) hehehe

Tunggu post hair dye selanjutnya yah :)

Aufwiderseheeenn

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Kmaren saya beli pewarna terus saya pake dan saya sisahin setengah di botolnya. Dan skrg saya mau pakai lg. Kira2 masih bisa ga ya? Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi salam kenal, aku lagi blogwalking nyari review cat rambut, mau bantu jawab gapapa ya :)
      Nggak bisa say, kalo uda dicampur lebih dari 2 jam uda ga ngefek. Kecuali kalo color sama developernya belum dicampur. Hope it helps :)
      - 20deviations.blogspot.com

      Hapus
  2. Halo, salam kenal. Aku mau tanya kalo habis di coloring gitu terus dibilas gapakai air hangat efeknya apa ya? Terimakasih

    BalasHapus
  3. Halo, salam kenal. Aku mau tanya kalo habis di coloring gitu terus dibilas gapakai air hangat efeknya apa ya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, bantu jawab yah!

      Wah, itu bisa merusak rambut kamu. Karena air hangat nggak bagus buat rambut kita. Warna rambutnya juga bakal cepat nge fade :)

      Hapus
  4. Itu manufacturnya 2012 bulan apa say? Trus pas pewarnaan bulan apa?

    BalasHapus
  5. Itu manufacturnya 2012 bulan apa say? Trus pas pewarnaan bulan apa?

    BalasHapus