Looking For Anything Specific?

ads header

Review Panasonic Styling Brush Iron 2 Way

 Halo Cutie,

Welcome Back to my blog :D

hari ini aku mau review produk yang aku dapat dari Clozette Indonesia, yaitu Panasonic Sytling Brush Iron 2Way EH-HV40

buat kalian yang pengen Hair Styler yang multifungsi, compact, dan travel friendly, aku rekomendasi produk ini, karena produk ini udah bisa banget untuk lurusin, curly, maupun wavy-wavy ala korea gitu girls :D



pas aku unboxing, menurutku oke punya ya karena kelihatan produknya itu materialnya gak plastik yang ringkih gitu, pas dipegang itu compact banget dan di dalamnya udah ada kartu garansi, buku panduan, pouch tahan panas untuk penyimpanan dan alatnya.


Garansinya di Seluruh Indonesia loh

Buku Panduan dalam Bahasa Indonesia


pouchnya anti panas dan ada serutannya yang bisa ditarik



Sebelum penggunaan, aku akan jelasin beberapa tombol yang ada di alatnya ini girls. Oh ya, untuk alat ini menggunakan kapasitas daya yang kecil menurutku sekitar 38-44 Watt.


EH-HV40 di design menyerupai sisir yang dilengkapi dengan iron plate untuk styling rambut lurus dan clip penjepit untuk mengikalkan rambut. Diameter sisirnya 26mm dan panjang 23cm.


terdapat keterangan watt dan type produknya


tombol 0 untuk off dan tombol 1 untuk on



tombol untuk mengganti fungsi pelurusan atau pengeriting


jika tombol untuk pengeriting hanya akan terbuka jepitan yang curly


jika tombol untuk pelurus akan terbuka jepitan tengahnya, dan kadang kalo berlebih bisa terbuka jepitan curlynya


untuk kabelnya menurutku bagus banget karena bisa berputar 360 derajat, jadi tidak membuat kabelnya keriting :D


Aku bukan type orang yang sering mengeriting rambut atau meluruskan rambut, kalo ke kantor dibiarkan mengering karena aku type rambut yang berminyak dan harus selalu keramas setiap ke kantor. Setelah menggunakan Panasonic ini sepertinya bisa aku bawa ke kantor untuk styling rambutku dan aku bebas untuk menata rambutku karena ini alat sudah ku bilang multifungsi banget guys. Let me show you before after penggunaan untuk produk ini :D



So, buat kalian yang mau produk yang multifungsi ini, kalian bisa membelinya hanya dengan harga 1,2juta rupiah loh guys, gak perlu beli bermacam-macam hair styler, cukup dengan Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40.

Oh ya, aku share kode promoku yaitu PANAXCLZ50 untuk dapetin ekstra diskon 50.000 rupiah untuk minimal pembelanjaan 500.000 cuma untuk 100 orang pertama, dan kalian bisa menggunakan kode promo ini di Tokopedia Panasonic Beauty

Klik DISINI untuk langsung ke produknya :)

Well aku sebenernya ada buat video sedikit review untuk produk ini di Instagramku
check my video HERE atau kalian mau liat promo dan info menarik di Instagramnya @clozetteid @idpanasonic @panasonicbeautyid

Terima kasih sudah mampir :D

Posting Komentar

0 Komentar