Looking For Anything Specific?

ads header

Lipstick - Review Satinlips Lipstick From Koshize Sophie Paris

Holllaaa Teman temaann :)
Sekarang diriku belajar buat rajin posting hihihihi..
Mumpung udah libur semester.. Nungguin nilai keluar.. Puji Tuhan udah 2 mata kuliah yang lulus.. Aku dalam rangka mengejar tugas akhir di semester depan nih.. :'( diriku udah jadi angkatan khusus nihh.. Hiks :'(

Walaupun tertatih aku tetap berusaha buat bertahan menyelesaikan S1 Farmasi..
Setelah kuliah aku baru nemuin pashion ku di Beauty, Fashion, dan Bisnis tentunya..
Dulu suka, tapi gak kepikiran buat kesana.. Hahaha

Bantu doanya yaahh teman teman.. Semoga tahun depan udah S.Farm hehehe..

Okaayyy balik lagi di review2an..
Tadi malam pas nemenin doi ke acara bukber, nah temennya ngasih aku hadiah buku and lipstik dari Sophie, karena ada lebihnya, dikasihh deehh buat akuuu.. Hihihi senengnyaa.. Jadi punya bahan buat review deh..

Hihihi, bibirku seksi yaahh.. Wkwkwk..
Diriku gak lihat adanya paraben.. Apakah aku kelewatan bacanya?? Something great right??

Aku dapat yang codenya KSL2 Rosebud
Kayak gimana yah warnanya?? Hmmm, aku pikir warnanya merah.. I want to try Red Lipstick.. Hihihi
Jeng jeng.. Ternyata warna lipsticknya kayak lipstik ku yang maybelline.. Hihihi..
Aku coba di punggung tangan, warnanya kayak gini :) coba kita lihat di bibirku yang sekseehh..

Yupp.. Sangat natural.. Hampir gak begitu kelihatan bedanya.. Aku suka warna-warna yang natural kayak gini.. Hehehe..

Sippp.. Begitulaahh hasil reviewku hari ini.. Bagaimana menurut kalian??
Adakah yang pernah nyoba lipstick Koshize?? Share yuk.. :)

Posting Komentar

0 Komentar