Looking For Anything Specific?

ads header

Sleeping Pack - Review Moonlight in Spoon Blending Sleeping Cream (Royal Jelly)

Hai hai, udah lama banget gak ngeblog yah 😔😔
Entah sibuk apaan.. Hahaha

Nih setelah sekian lama gak eksis di dunia perblogeran, sekarang aku mau review salah satu product dari Etude House..

Yuk Moonlight in Spoon Blending Sleeping Cream yang Green Tea..
Sebenernya aku beli 3 Varian.. Tapi aku pakenya yang Green Tea dulu..





Bentuknya lucu banget.. Sendok gituu.. Hahaha

Komposisi dan cara pemakaiannya.

Nih, caranya pertama buka covernya dari bagian batangnya.. Ditarik aja teruuss sampe kebagian kepalanya..

Kelihatan kan di gambarnya?? Well maaf gak sempet edit2an, ini sebenernya udah lama aku pake produk ini, tapi baru di review skrg 😣😣 mianheee


Isinya tuh ada yang bening sama creamnya gituu.. Kayak telur gitu.. Hahaha..
Nah trus kan ada 2 bagian tuh bagian batang sama kepala..
Nah itu dipatahin aja.. (Maaf gak ada gambarnya x_x lupa di foto)
Nanti jadinya kayak foto dibawah ini nih..

Tuh kebagi dua kan?? Hehehe

Nahh di aduk-aduk deh pake batangnya sendok itu, sampeeeee homogen ;)


Jadi bentuk creamy gituu.. Baunyaa enak kok.. Kayaknya bau produk Etude khas gitu deh.. Hehehe apa perasaanku aja..


Teksturnya setelah dibaurkan di tanganku.

Oles cream ini di wajah secara merata pada malam hari sebelum tidur, kemudian bilas keesokan harinya dengan air hangat (biar bersih hingga dalam pori) lanjut dengan air dingin (Biar porinya menutup kembali).

Well maaf kalo reviewku kali ini kurang begitu masuk.. Hahaha
Aku gak tampilin banyak foto, before afternya gak ada x_x
Karena emang aku cuma foto productnya aja..

Likes :
- bentuknya lucu
- baunya gak begitu nyengat
- hasil pada wajah jadi lebih kenyal (untuk yg royal jelly ini maybe lebih ke type wajah yang kering)
- komposisinya yang dicantumin semuanya herbal dari ekstrak alami

Unlikes :
- Buatku itu terlalu banyak untuk sekali pemakaian, jadi sisanya aku simpen lagi ke dalam kulkas. Hahaha
- komposisinya tidak dicantumkan dengan jelas.

Well aku ngasi 3 Bintang untuk produk ini. Kurang nendang sih menurutku. Tapi yang varian lain akan ku coba nanti. Semoga ada yang nendang!! *demampialadunia

Kamsahamnida
*bow

Posting Komentar

0 Komentar