Looking For Anything Specific?

ads header

Body Mist - Review Sophie Body Mist Party Girl

Hi all..
Sebelum memulai reviewku aku mau mengucapkan Xin Nian Khuai Le bagi mereka yang merayakannya, Wan xi ru yi, Nian nian you yu, Gong Xi Fa Cai. :D (maaf bila ada salah pengejaan huruf).
Dan juga Happy Valentine Day all :)
Udah lewat semua yah. -__-

Well, untuk review aku yang pertama ini, aku mau sekalian memperkenalkan produk terbaru dari Sophie Paris guys. :)

Jeng jeng jengggggg
Sophie Body Mist Party Girl




Dari ke lima Body Mist yang dikeluarkan oleh Sophie, aku lebih tertarik ke Body Mist Party Girl karena memiliki efek Glitternya. Setauku Body Mist/Parfum tidak pernah ada yang memiliki efek Glitter selain dari koleksi Sophie Paris ini (kalo ada share dong :D)



Sesuai dengan judulnya Body Mist Party Girl, so parfum ini cocok banget dipakai saat ada acara/pesta. :D

Pertama kali ku lihat di Katalog Sophie Paris aku langsung tertarik ingin melihat barangnya langsung. Meluncurlah aku ke BC Suzy Ayesha Depok. Ternyata yang aslinya emang sesuai dengan katalognya, warnanya kuning dan full of bling-bling 😮 wow 😆 lucu banget. Karena barangnya ready, langsung aja ku bawa pulang :D *beli maksudnya.



Gak sabar, langsung aja ku coba semprot. Karena glitternya pada ngumpul jadi gak begitu kelihatan, jadi harus dibaur biar efek bling-blingnya lebih mantep :D





Aroma parfumnya dari campuran buah peach dan nenas. Aku tidak begitu suka dengan aromanya, :( aku type orang yang sensitif dengan aroma parfum, tapi untungnya aroma parfum ini tidak begitu tajam, jadi masih bisa aku pakai 😁.

Untuk Body Mist Party Girl dari Sophie Paris ini aku kasiiihhhh
⭐⭐⭐✖✖

Likes :
- Efek Glitternya baguuuussss 👍
- Harga sangat bersahabat

Dislikes :
- kemasannya menurutku kurang menarik
- aromanya tidak kusukai, menurut kalian?? :)

Mau produk ini?
Beli DISINI

Posting Komentar

0 Komentar